OKCAT

Kamis, 28 Februari 2013

Coretan Kesedihanku

Aku tertidur lelap dalam keheningan malam dan semilirnya angin darat. Mataku terbenam dibuatnya, aku berharap malam ini kebahagiaan menghampiriku, aku berharap kau datang menyambutku. Ketidakberdayaannya diriku tak bisa menarik bahkan mengundangmu ke dalam jiwaku. Aku mencari dan selalu mencari dimana keberadaanmu, bagaimana keadaanmu disaat aku menahan sebuah permata jatuh butir demi butir. Aku mencoba untuk menahannya, tapi apa daya ku? apa kekuatanku untuk menahannya? Aku terdiam sejenak berfikir dengan keadaanku sekarang. Apakah kau tau bagaimana keadaanku? apakah mereka tau begitu sulitnya aku untuk membuang hal yang mungkin tak berarti untukmu? aku yakin kau dan mereka semua tak mengetahuinya, tak ada keinginan kalian untuk melirik sejenak aku walaupun hanya satu detik, bukan satu menit, satu jam, satu hari, satu minggu, satu bulan, bahkan satu tahun. PERNAHKAH KALIAN MERASAKAN YANG SEDANG AKU RASAKAN? PERNAHKAH KALIAN BAYANGKAN BETAPA SAKITNYA AKU KETIKA MENGINGAT MASA LALU? PERNAHKAH KALIAN MENCOBA UNTUK MENITIKAN AIR MATA UNTUK KU? DAN PERNAHKAH KALIAN MENGHARGAI SETIAP PERBUATAN YANG AKU LAKUKAN? Pernahkah kalian lakukan itu? Kesedihanmu merupakan raungan terberat yang aku dengar, kegelisahan mu merupakan beban pikiranku, tangisanmu adalah badai yang menghujam setiap hembusan nafasku, dan KASIH SAYANG YANG TULUS yang aku harapkan darimu... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar