OKCAT

Sabtu, 16 Februari 2013

Dikala Benci Jadi Cinta

Dulu aku dan kamu tak saling kenal. Waktu demi waktu kita mulai saling mengenal dan saling mengetahui karakter masing-masing. Ketika waktu mempertemukan dan megenalkan mu kepada ku diaat itu pula kedekatan mulai menjadi-jadi. Sedikit demi sedikit kau mulai menjengkelkan ku, kau mulai menjengkelkan semua orang, sikap mu yang seperti itu membuat sebagian orang tak menyukaimu. Termasuk aku.
Perlahan demi perlahan rasa tak suka ku kepada mu semakin menjadi-jadi, aku sangat membencimu bahkan tak mengenalmu. Tapi kau tak seburuk yang ku kira, dikala aku membutuhkan seseorang atau aku membutuhkan sesuatu kau selalu membantuku, mungkin kau selalu ada untuk ku. Yang menjadikan kebencian ku itu mulai surut kepadamu, sedikit demi sedikit hati ku mulai terbuka untukmu seakan kau mengetahuinya. Aku hanya bisa terdiam, perasaan itu datang tiba-tiba, terkadang aku mrmbrncimu terkadang juga aku menyukaimu. Aneh sangat aneh tak bisa di duga.
Ketika kau pergi dariku aku mulai merasakan begitu berharganya dirimu. Tapi sekarang kamu tak seperti dulu, ketika kau sudah mendapatkan teman baru bahkan wanita yang kau sukai dan itu adalah teman ku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar